hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


INDONESIA VS MALAYSIA

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Andhika12345 on Fri Aug 27 2010, 16:36

First topic message reminder :

Awas...Semur Mulai Diaku Malaysia!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah rendang diklaim sebagai masakan khas Malasyia. Kini giliran masakan semur mulai dilirik negeri Jiran.
Anggota Komunitas Kuliner, Arie Parikesit mengatakan bukti semur mulai dilirik pihak Malaysia terekam dalam dua buku yang diterbitkan oleh negeri jiran. Kedua judul buku itu adalah Flavour of Malaysia dan Complete Asian Cookbook. "Dua buku masak itu mencantumkan resep masakan semur," papar Arie di Jakarta, Kamis (27/10).
Arie mengungkap situasi ini perlu mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Sebab, jangan sampai Semur diklaim asli Malaysia. "Kita perlu waspada. Waspada yang dimaksud bukan hanya sekedar rasa emosional saja tetapi juga perlu langkah konkrit dari masyarakat kita," kata dia.
Langkah konrit yang dimaksud menyebarkan informasi tentang semur sebagai identitas nasional. Sebab cara ini dianggap lebih efektif ketimbang hanya menunjukan rasa emosional belaka.
"Hikmahnya begini, mereka mengenalkan semur sebagai masakannya, tapi yang namanya pecinta kuliner tentu akan mencari tahu asal muasal semur itu," ujarnya.
Tugas masyarakat Indonesia, lanjut Arie, menyiapkan informasi utuh tentang semur. Misalnya, bumbu-bumbunya, bagaimana ragam semur di daerah-daerah dan informasi lainnya. Dengan demikian, pecinta kuliner mancanegara akan menyimpulkan bahwa semur merupakan khas masakan Indonesia. "Jangan dulukan emosi, tapi saat ditanya, kita tidak tahu asal sejarahnya," ujarnya.

Baca juga :
Sumber : http://id.she.yahoo.com/awas-semur-mulai-diaku-malaysia-075502375.html
Cayo INDONESIA, . . Mari kita "GANYANG MALAYSIA".


Terakhir diubah oleh Andhika12345 tanggal Fri Oct 28 2011, 18:22, total 1 kali diubah

Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down


Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Huda Tox HxM on Mon Dec 27 2010, 06:23

rajakopal tuh orng malasia ato orang indiahe ? ? wkakak1

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by zoids.jelex@yahoo.com on Mon Dec 27 2010, 09:03

ky indo gk bkal menang kalo maena ky kmren

zoids.jelex@yahoo.com
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 102
koin : 2364
Join date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by bilqiz on Mon Dec 27 2010, 12:30

Jangan Menyerah GARUDAKU,kepakkan sayapmu setinggi langit,ganyang MaLINgsia,bunuhlah simaling dengan gol2mu GARUDAKU.HIDUP TIMNAS INDONESIA,I LOVE YOU FOREVER

bilqiz
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 26
koin : 2288
Join date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Andhika12345 on Mon Dec 27 2010, 23:19

Malaysia ngelempar petasan ketengah lapangan... Ntar pas main di GBK kita lemparin aja pemain Malaysia pake tabung gas LPG 3kg... wkwkwk wkakak1

_________________

Main juga ke BLOG ane ya...


Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Yecruzsulla on Mon Dec 27 2010, 23:38

ane siap nyumbang pertamax ha ha

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by string on Mon Dec 27 2010, 23:48

ane juga siap untuk ngorbanin tabung gas 3kg yg ada di dapur..

saat nya kita untuk bernyanyi bersama sama
(main di kunci E minor)

GARUDA DI DADA KU
MALAYSIA DI PANTAT KU
KU YAKIN TIMNAS MENANG
KITA SENANG....

string
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 219
koin : 2477
Join date : 20.11.10

http://senar6.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Rizky Candra on Mon Dec 27 2010, 23:48

malay pake laser... Qt jangan kalah... Mari pasang ranjau

Rizky Candra
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1797
koin : 5474
Join date : 05.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by yadie on Mon Dec 27 2010, 23:48

walaupun jalan terjal yg harus di lewati timnas ane tetep optimis indonesia juara............ libas si malon sialan

yadie
Numpang
Numpang

Jumlah posting : 15
koin : 2244
Join date : 31.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Sukrooaryo on Tue Dec 28 2010, 01:29

apapun yang terjadi kukan slalu dukung INDONESIA

Sukrooaryo
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 324
koin : 2811
Join date : 23.04.10

http://www.facebook.com/sukrooaryo

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by ulquiorras on Tue Dec 28 2010, 05:51

VIVAnews - Teror yang dialami oleh
pemain timnas Indonesia tidak hanya
berupa sinar laser saat pertandingan
berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala
Lumpur, kemarin. Namun, Tim Merah Putih
rupanya juga diteror dengan serbuk gatal
yang ditabur di lapangan tempat latihan.
"Jadi memang ada hal yang teman-teman
tidak tahu. Bahwa sebetulnya, timnas
sudah mendapatkan teror. Ketika latihan
menunggu bus lama, begitu ke tempat
latihan di muka gawang ditaburkan
sesuatu yang membuat timnas gatal-
gatal," kata Ketua Umum PSSI Nurdin
Halid.
Nurdin menjelaskan, setelah dilakukan
pengecekan, serbuk itu rupanya bisa
membahayakan kulit. "Kata Widodo
(asisten pelatih) dan dokter kami, serbuk
itu membuat tim kami alergi, bahkan
Markus (Horison) sampai bengkak," jelas
Nurdin.
Teror kepada timnas rupanya tidak
berhenti di tempat latihan. Puncaknya,
timnas diteror dengan sinar laser saat
berlangsungnya final leg pertama.
"Kami sudah mengajukan protes langsung
dan melalui surat juga sudah. Dan, besok
siang Insya Allah akan ada pertemuan, dan
persoalan itu akan diangkat," ujar Nurdin.
"Saya minta ini ditayangkan kembali
proses pertandingan di sana. Memang
tidak mempengaruhi hasil, tapi ini menjadi
peringatan keras kepada Malaysia," tambah
Nurdin.

ulquiorras
Belum Bayar Kontrakan
Belum Bayar Kontrakan

Jumlah posting : 48
koin : 2284
Join date : 27.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by rivan 21guns on Tue Dec 28 2010, 09:38

malayanjing emg curang,licik,. .
Anjing dah pko'x. .
Gw benci ma malayanjing ampe mati. .

rivan 21guns
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 178
koin : 2482
Join date : 27.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Rizqi on Tue Dec 28 2010, 11:11

bagi yang bisa ngehack blog
hack nih blog http://indonbodoh.blogspot.com
tuh blog punya malaysia bwt ngejelekin indonesia

Rizqi
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 7
koin : 2272
Join date : 25.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by ulquiorras on Wed Dec 29 2010, 12:26


haha
adex gw yg msii sd ajj bsa ng'lyat klo pemaen m'alay curank..
aplg dunia..
koar" d blog jg malah nambak jlek reputasi mreka..
yg pnya tweeter , ayo upload s'bnyk"x bukti kcurangan m'alay , klo bsa smpe r.ferdinand yg dukunk indo ng'lyat !!

ulquiorras
Belum Bayar Kontrakan
Belum Bayar Kontrakan

Jumlah posting : 48
koin : 2284
Join date : 27.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Yecruzsulla on Mon Jan 10 2011, 13:09

Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu
karena Malaysia, kurang ajar!
Kerahkan pasukan ke Kalimantan
hajar cecunguk Malayan itu!
Pukul dan sikat jangan sampai tanah
dan udara kita diinjak-injak oleh
Malaysian keparat itu
Doakan aku, aku kan berangkat ke
medan juang sebagai patriot Bangsa,
sebagai martir Bangsa dan sebagai
peluru Bangsa yang tak mau diinjak-
injak harga dirinya.
Serukan serukan keseluruh pelosok
negeri bahwa kita akan bersatu untuk
melawan kehinaan ini kita akan
membalas perlakuan ini dan kita
tunjukkan bahwa kita masih memiliki
Gigi yang kuat dan kita juga masih
memiliki martabat.
Yoo …ayoo… kita… Ganjang…
Ganjang… Malaysia
Ganjang… Malaysia
Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Andhika12345 on Mon Jan 10 2011, 14:46

Bulatkan tekad, 1kan misi !!... Ane bangga sama kang Sulla... Ane dukung akang 100% mantav2

MALAYSIALAN GO TO HELL !!!

SAY FUCK TO MALAYSIAN !!!


_________________

Main juga ke BLOG ane ya...


Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by yovie2617 on Mon Oct 24 2011, 11:11

malingsialan..

dasar pencuri budaya indonesia...

awaas lho kalo nyolong lagi , pulau kita emank kecil tapi kami kaya budaya, gak kaya loe,,, hahahajavascript:emoticonp('rokok')javascript:emoticonp('mesum')

hidup indonesia... we love indonesia..
love u pulllll,,, javascript:emoticonp('fill')

mantabbb,,,

by,,, rohadi, yofi firdan safri, fajar nugroho, felix prastama togar

yovie2617
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 1872
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by ika sulfiana putri on Mon Oct 24 2011, 11:14

kenapa Malaysia sering 'mencuri' budaya kita?
berarti Malaysia tidak punya budaya yg se indah dan se kaya Indonesia... :D

by: sulipah :D & Nikmatal Hayati :)


Terakhir diubah oleh ika sulfiana putri tanggal Mon Oct 24 2011, 11:17, total 1 kali diubah

ika sulfiana putri
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 2
koin : 1873
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by dicky_ck on Mon Oct 24 2011, 11:15

kenapa simoncelli tewas...?????
karena sirkuit Sepang malaysia terbuat dari bahan colongan jadi sirkuitnya pembawa sial....:p

mALAYsia:

malingsiYak temennya maling sandal,kebo,dll jg dimaling!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

_Dicky PranaTa_
_ChanDra A.Z_
_M Alan Faza_
_M aLpin_


dicky_ck
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 2
koin : 1873
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by dicky_ck on Mon Oct 24 2011, 11:19

budaya malaysia adalah Maling budaya neGara lain!!!!!!!!!!!!!!!!!



_LANANGE JAGAD_

Candra A Z
Dicky P
M alAn F
M alpin

dicky_ck
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 2
koin : 1873
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by nihayatuzzain on Mon Oct 24 2011, 11:31

hehehehee......
Malaysia kok aneh ya ? moso nyurie budaya kita sih...
kenapa gak amerika ja yang jelas maju??? :D
berarti Indonesia itu lebih pintar yahhh dari malaysia :p
Alhamdulillah yaaa.... :)
Sesuatu :D

By: Nihayatuzzain, Riani Nazila dan Rizkyana Efendi

nihayatuzzain
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 3
koin : 1874
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by nihayatuzzain on Mon Oct 24 2011, 11:33

ika sulfiana putri wrote:kenapa Malaysia sering 'mencuri' budaya kita?
berarti Malaysia tidak punya budaya yg se indah dan se kaya Indonesia... :D

by: sulipah :D & Nikmatal Hayati :)
hahahaaaaaaaaaa......yeyen menyukai ini :D

nihayatuzzain
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 3
koin : 1874
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by nihayatuzzain on Mon Oct 24 2011, 11:35

dicky_ck wrote:kenapa simoncelli tewas...?????
karena sirkuit Sepang malaysia terbuat dari bahan colongan jadi sirkuitnya pembawa sial....:p

mALAYsia:

malingsiYak temennya maling sandal,kebo,dll jg dimaling!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

_Dicky PranaTa_
_ChanDra A.Z_
_M Alan Faza_
_M aLpin_

Lanange jagad????
Malaysia rubuh langsung :D

nihayatuzzain
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 3
koin : 1874
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by chasekey on Mon Oct 24 2011, 11:43

saya disini bukan mau mendukung siapa -siapa, hanya mau mengeluarkan apa yang ada di pikiran saya :)
sebelum menghujat malaysia, kita bercermin dulu yuk pada diri kita sendiri :)
coba kita liat, duluuuuuu sebelum reog, batik, lagu rasa sayange dkk di klaim, apa kita pernah merasa menghargai, memiliki terhadap kebudayaan itu?
malaysia mengklaim budaya kita, karena kita sendiri belum mempunyai rasa memiliki, dan terkadang meremehkan budaya itu.
bukankah lebih baik energi yang kita pakai untuk menghujat dan memaki malaysia di gunakan untuk mengeksplore lebih jauh budaya yang INDONESIA miliki, agar kita menyukainya dan kita bisa MENGENALKAN PADA DUNIA apa saja yang INDONESIA PUNYA :)
supaya pada lain waktu, hal-hal seperti itu bisa kita hindari. :D

_Rizki Dwi Herdianti_
_Rully Hafna Ayudia_


Terakhir diubah oleh chasekey tanggal Sat Oct 29 2011, 10:53, total 1 kali diubah

chasekey
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 1872
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by rafikaamalia on Mon Oct 24 2011, 11:59

tetap semangat warga Indonesia....jangan biarkan seni dan budaya kita di klaim lagi sama malingsia.......tetap jaga kebudayaan yang sangat kaya dan indah ini....

Indonesia Jaya.....

rafikaamalia
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 1872
Join date : 24.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Huda Tox HxM on Mon Oct 24 2011, 15:40

Kayaknya rada SARA nih...
Perlu di lock kah?

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INDONESIA VS MALAYSIA

Post by Sponsored content Today at 15:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik