hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


Momory card corrupted

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Momory card corrupted

Post by don on Tue Oct 05 2010, 20:58

Mohon bantuan akang2 smua.
Hp saya n73. Setelah saya coba hack pake secman, malah tidak bisa instal app/game/themes dll. (ket: file corrupted)
Dan sekarang memory cart juga ikut corrupted. Tidak bisa dibuka (memory card corrupted) Sudah saya coba untuk mem-format tapi gak mau jalan (memory card corrupted)
Mohon solusinya kang.
Terimakasih.

don
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 186
koin : 2466
Join date : 16.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by savve mai on Mon Oct 18 2010, 12:13

klo pngalamn ane
ane format lewat pc kang...

_________________
...
Belajar dan berbagi bersama
...
My blog its my life

savve mai
Pak RT
Pak RT

Jumlah posting : 1923
koin : 4722
Join date : 06.04.10

http://ardi-ch.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by Butomini on Mon Oct 18 2010, 16:15

Waduh..
Ga tau aq kang, ikut berduka cita aja
pizz

Butomini
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 849
koin : 4358
Join date : 27.05.10

http://m.facebook/butomini

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by Andhika12345 on Mon Oct 18 2010, 16:24

Ane pernah ngalamin tu kang, peristiwa Memory Corupt, tapi bukan gara2 modding... Kalo ane dulu gara2 pake CardRider murah yg ane beli dipasar seharga 7500rupiah... Pas ane colokin di computer langsung dah memory ane corupt & datanya berubah semua/rusak, jadi nama dan ekstensin file'ya berubah jadi tulisan2 ga jelas... Kalo ane dulu cara ngatasinnya, ane beli lagi CardRider yg lumayan agak bagusan trus ane format MemoryCard'nya pake PC, nah data2 yg ilang ane balikin lagi pake software Recuva kang... hee

Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by achmad311 on Mon Oct 18 2010, 19:23

@up: it gk prlu back up ya, recuva? br tw ane, bg link donlot ny donk kang, bwt pc to

achmad311
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 210
koin : 2462
Join date : 17.10.10

http://facebook.com/achmad311

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by Andhika12345 on Mon Oct 18 2010, 21:02

Waduh maaf kang, link downloadnya ane ga punya kang... Orang itu juga software+PC'nya punya tememen ane kang... he hee hee
Ia kang buat PC, ga perlu Back Up dulu kang kalo kepepet, coz emang Recovery Tools kan gunanya buat ngebalikin file2 yg udah keformat begitu kang... Tapi buat lebih amannya ya kalo bisa BackUp di BackUp dulu aja kang filenya sebelum format... Sypa tau beberapa file ada yg ga bisa balik kang... gigi

Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momory card corrupted

Post by Sponsored content Today at 15:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik