hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Tue Dec 07 2010, 12:04


Beberapa hari ini lagi ngena nieh lagu terbaru nya astrid, tak ingin dicintai
Selain karena easy listening. Suara merdu astrid juga menambah lagu ini semakin enak didengar

Aku tak ingin dicintai
Bila tak sepenuh hati
Aku tak ingin dimiliki
Bila tak sepenuh hati
Aku tak mau kau sayangi
Bila kau setengah hati
Aku tak mau kau ingini
Bila kau setengah hati

Karena hatiku tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Aku tak ingin dicintai
Bila tak sepenuh hati
Aku tak ingin dimiliki
Bila tak sepenuh hati

Karena hatiku tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Karena hatiku
tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati

Karena hatiku tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Karena hatiku tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap kesungguhanmu
Aku lebih memilih pergi dan cari penggantimu

Aku tak mau kau sayangi
Bila kau setengah hati
Aku tak ingin dicintai
Aku tak ingin dimiliki
Aku tak mau kau sayangi
Aku tak mau kau ingini

http://www.plunder.com/astrid-tak-ingin-dicintai-download-16c153ae3c.htm


Terakhir diubah oleh Yecruzsulla tanggal Fri May 27 2011, 23:55, total 4 kali diubah

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Butomini on Tue Dec 07 2010, 12:31

Sip kang sulla
mantav3
tapi aq pecinta tembang tradisional khususnya jawa
hee

_________________
VIOLENCE
NOT THE SOLUTION

piss pizz piss

Butomini
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 849
koin : 4358
Join date : 27.05.10

http://m.facebook/butomini

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Huda Tox HxM on Tue Dec 07 2010, 12:42

kalo ane mah lg seneng dengerin lagunya RIF/ - FIGHT
mantav1

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Tue Dec 07 2010, 13:06

Butomini wrote:Sip kang sulla
mantav3
tapi aq pecinta tembang tradisional khususnya jawa
hee
ha ha, ane juga suka kang!
Denpasar arjosari - angge orong-orong dilanjut gulu pedhot he he he

Huda Tox HxM wrote:kalo ane mah lg seneng dengerin lagunya RIF/ - FIGHT
mantav1
monggo di share kang disini

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yasminto on Tue Dec 07 2010, 13:15

Aku tambah seneg dengerin jaranan saputro fitri

Yasminto
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 419
koin : 2852
Join date : 21.04.10

Http://my.opera.com/chikaulia/

Kembali Ke Atas Go down

UNGU, MABUK KEPAYANG

Post by Yecruzsulla on Sun Dec 12 2010, 11:22

Cinta
Kata orang ku jatuh cinta
Kepada dirimu
Cinta sampai tergila-gila
Ooh rindu
Rindu ku memikirkan kamu
Hanyalah dirimu
Yang membuatku mabuk kepayang
[*]
Cinta cinta cinta pada dirimu
Rindu rindu rindu akan senyummu
Hanya satu kamu yang aku mau
Sampai mati kau 'kan selalu ku tunggu
[**]
Cinta yang membuat hidupku lebih indah
Dari hari yang lalu
Cinta yang membuat hati berbunga-bunga
Tinggalkan rasa yang lalu
Oh cinta
Kata orang ku jatuh cinta
Kepada dirimu
Cinta sampai tergila-gila
Emmm rindu
Rindu ku memikirkan kamu
Hanyalah dirimu
Yang membuatku mabuk kepayang
Back to [*][**]
Bagaikan racun yang terus membiusku
Menawarkan aroma ke dalam seluruh tubuhku
Detak jantungpun berhenti
Di saat aku bertemu denganmu
Tak kuasa ku menolak
Back to [*][**]
Cinta cinta cinta yang membuat hidupku lebih
indah
Dari hari yang lalu
Cinta yang membuat hati berbunga-bunga
Tinggalkan rasa yang lalu

download: http://www.plunder.com/Ungu-mabuk-kepayang-download-4ff348ae81.htm

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

qiu9, siang malam

Post by Yecruzsulla on Sun Dec 12 2010, 20:27

Kau selalu hadir di dalam benakku
Berikan satu kenangan
Kau selalu datang di dalam impian
Akan semua tetap ada

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan diriku
Wahai kekasihku

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan dirimu
Wahai kekasihku

Kau selalu datang di dalam impian
Akan semua tetap ada

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan dirimu
Wahai kekasihku

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan dirimu
Wahai kekasihku

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan diriku
Wahai kekasihku

Siang siang ku teringat senyummu
Malam malam ku terbayang wajahmu
Ku 'kan selalu mengingatkan dirimu
Wahai kekasihku

Download:
http://www.plunder.com/qiu9-siang-malam-download-b832a305b9.htm

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Mulambon on Mon Dec 13 2010, 12:13

Gimana cara download di plunder

Mulambon
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 87
koin : 2354
Join date : 24.09.10

http://qsroeh.malware-site.www

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Mon Dec 13 2010, 13:14

cex disini kang: www.hxm-forum.com/lainya-f22/trik-download-di-berbagai-websiteupdate-ziddu-t2090.htm

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Andhika12345 on Mon Dec 13 2010, 23:12

Lagunya ungu yang "Mabuk Kepayang" tuh yang lyricnya : "Ku obral cintaku, juga sayangku, juga cintaku, juga sayangku..." bener yg itu bukan sih? ?????

_________________

Main juga ke BLOG ane ya...


Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Mon Dec 13 2010, 23:15

iya kang! Yang musiknya reage itu lho he he

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Andhika12345 on Mon Dec 13 2010, 23:19

Ha haay, mantav kang... Sekarang ungu musicnya regeae ya, padahal single di album yg kemaren musiknya malah dangdut... hi hii... sip

_________________

Main juga ke BLOG ane ya...


Andhika12345
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1231
koin : 4919
Join date : 03.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Mon Dec 13 2010, 23:27

iye kang! Lumayan variatif neeh biar ndak bosen!

Ntar lagu jawa + tayub juga mungkin pizz

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Andai Aku Gayus Tambunan

Post by Yecruzsulla on Mon Jan 17 2011, 16:09

Sebelas Maret diriku masuk penjara
Awalku menjalani proses masa tahanan
hidup di penjara sangat berat kurasakan
Badanku kurus karena beban pikiran
Kita orang yang lemah tak punya daya apa-
apa
Tak bisa berbuat banyak seperti para
koruptor
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan
Tujuh Oktober aku bebas dari penjara
Menghirup udara segar lepaskan
penderitaan
Wahai saudara dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik jangan engkau salah
arah
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan
Biarlah semua orang mencari kenangan
Kenangan yang pahit dalam hidup ini
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan

www.4shared.com/audio/m8aA63R3/Andai_Aku_Jadi_Gayus__Kisah_Hi.html

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by SENSOR on Mon Jan 17 2011, 17:11

Yecruzsulla wrote:Sebelas Maret diriku masuk penjara
Awalku menjalani proses masa tahanan
hidup di penjara sangat berat kurasakan
Badanku kurus karena beban pikiran
Kita orang yang lemah tak punya daya apa-
apa
Tak bisa berbuat banyak seperti para
koruptor
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan
Tujuh Oktober aku bebas dari penjara
Menghirup udara segar lepaskan
penderitaan
Wahai saudara dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik jangan engkau salah
arah
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan
Biarlah semua orang mencari kenangan
Kenangan yang pahit dalam hidup ini
Andai ku gayus tambunan
Yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya di Negeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan

www.4shared.com/audio/m8aA63R3/Andai_Aku_Jadi_Gayus__Kisah_Hi.html
ada mirror gk kang atw yg filenya lebih kecil ?
Keren lagunya mr.udud

SENSOR
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 850
koin : 3425
Join date : 23.03.10

http://m.facebook.com/connect.php?id=100000237352317

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Yecruzsulla on Mon Jan 17 2011, 18:55

wah, ane mo upload ke plunder tp ngadat mulu neh kang.
Jangan jangan bandwithnya dikorup juga ma gayuz pipimerah2


Ntar ane coba lagi dweh

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sindhu Pamungkas on Mon Jan 17 2011, 19:04

wah enak yah jd gayus d pnjara aja bsa jlan2 kmna aj aplg klo g dpnjara binun
btw nice song kang mantav2

_________________
Sindhu Pripamungkas | My blog : Sindhu Pripamungkas Free Mobile Application AndroidxMarket Top Banget

Sindhu Pamungkas
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 327
koin : 3632
Join date : 18.09.10

http://sindhupripamungkas.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sindhu Pamungkas on Mon Jan 17 2011, 19:05

wah enak yah jd gayus d pnjara aja bsa jlan2 kmna aj aplg klo g dpnjara binun
btw nice song kang mantav2

_________________
Sindhu Pripamungkas | My blog : Sindhu Pripamungkas Free Mobile Application AndroidxMarket Top Banget

Sindhu Pamungkas
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 327
koin : 3632
Join date : 18.09.10

http://sindhupripamungkas.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Joekerz on Mon Jan 17 2011, 19:23

mantav2 mantap kang ngeunah di denger na.

Tapi katanya pencipta na di teror

_________________

mantav2

Joekerz
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1778
koin : 5468
Join date : 20.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by SENSOR on Mon Jan 17 2011, 22:05

Yecruzsulla wrote:wah, ane mo upload ke plunder tp ngadat mulu neh kang.
Jangan jangan bandwithnya dikorup juga ma gayuz pipimerah2


Ntar ane coba lagi dweh
iya kang ditunggu gk sabar pengen denger dihp -stress

SENSOR
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 850
koin : 3425
Join date : 23.03.10

http://m.facebook.com/connect.php?id=100000237352317

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sukrooaryo on Tue Jan 18 2011, 12:26

nih dah ada yang di plunder andai aku jadi gayus.mp3

Sukrooaryo
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 324
koin : 2811
Join date : 23.04.10

http://www.facebook.com/sukrooaryo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by SENSOR on Tue Jan 18 2011, 20:34

Sukrooaryo wrote:nih dah ada yang di plunder andai aku jadi gayus.mp3
thanks bro bersulang2 +cendol

SENSOR
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 850
koin : 3425
Join date : 23.03.10

http://m.facebook.com/connect.php?id=100000237352317

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sukrooaryo on Tue Jan 18 2011, 23:02

SENSOR wrote:
Sukrooaryo wrote:nih dah ada yang di plunder andai aku jadi gayus.mp3
thanks bro bersulang2 +cendol
sama2 kang, bersulang2 kok lum kerasa cendolnya,,, hehehee

Sukrooaryo
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 324
koin : 2811
Join date : 23.04.10

http://www.facebook.com/sukrooaryo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by SENSOR on Wed Jan 19 2011, 19:53

Sukrooaryo wrote:
SENSOR wrote:
Sukrooaryo wrote:nih dah ada yang di plunder andai aku jadi gayus.mp3
thanks bro bersulang2 +cendol
sama2 kang, bersulang2 kok lum kerasa cendolnya,,, hehehee
sorry kelupaan dikirim 2 aja ya wkakak3

SENSOR
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 850
koin : 3425
Join date : 23.03.10

http://m.facebook.com/connect.php?id=100000237352317

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sukrooaryo on Wed Jan 19 2011, 20:54

sensor wrote:sorry kelupaan dikirim 2 aja ya wkakak2

Thank's gan two hehehe

Sukrooaryo
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 324
koin : 2811
Join date : 23.04.10

http://www.facebook.com/sukrooaryo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MUSIC KEREN(Update: ArdinaRasti Mungkin.mp3 )

Post by Sponsored content Today at 03:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik