hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


Gun Metal : War Transdormed

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gun Metal : War Transdormed

Post by satria06 on Mon Mar 21 2011, 10:40



Game Gun Metal: War Transformed bergenre Shooter (Action Futuristic) ini merupakan game yang sejenis atau bahkan sama dengan game TRansformer, di game ini kita dapat mentransformasikan dari kendaraan, menjadi robot bahkan bisa menjadi pesawat jet yang canggih dengan kecepatan yang tinggi, ya kurang lebih seperti filmnya lah,.. selain itu kalian juga disuguhkan grafis yang lumayan enak untuk diamainkan, selain itu kalian akan dihadapkan 14 misi yang telah disediakan dalam game ini yang musuh-musuhnya beragam,,..Silakan Mencoba kang
Screen Shot :






Monggo di Sruput kang :
[You must be registered and logged in to see this link.]

CARA INSTALL : PERTAMA BUKA EKSTENSI .BAT
UNTUK VISTA UAC HARUS DIMATIKAN DOLO , WORK in WINDOWS 7

satria06
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 167
koin : 2421
Join date : 05.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by deka on Tue May 03 2011, 18:53

.cara instal nya gimana gan

deka
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 5
koin : 2063
Join date : 21.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by Rizky Candra on Tue May 03 2011, 20:02

copas dr atas

CARA INSTALL : PERTAMA BUKA
EKSTENSI .BAT
UNTUK VISTA UAC HARUS
DIMATIKAN DOLO , WORK in
WINDOWS 7

Rizky Candra
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1797
koin : 5475
Join date : 05.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by Hendricloud on Wed May 04 2011, 17:31

Mantap gan!
mantav3
Ijin sedot.. hehe

Hendricloud
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 333
koin : 2404
Join date : 30.04.11

http://hendricloud.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by satria06 on Wed May 04 2011, 21:47

monggo kang

satria06
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 167
koin : 2421
Join date : 05.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by red eyes on Sat May 07 2011, 16:50

bingung nieh gak bs main.. kyky filenya rusak???

red eyes
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 151
koin : 2610
Join date : 26.05.10

http://triatmojo.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by Rizky Candra on Sat May 07 2011, 16:58

ane bisa kang...
Udah ane test win7 ane...
Gameny lumayan seru good

Rizky Candra
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1797
koin : 5475
Join date : 05.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by red eyes on Sun May 08 2011, 14:24

Rizky Candra wrote:ane bisa kang...
Udah ane test win7 ane...
Gameny lumayan seru good

Klo diwindows XP bs gak???

red eyes
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 151
koin : 2610
Join date : 26.05.10

http://triatmojo.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by satria06 on Mon May 09 2011, 17:21

bs banget kang.. coba aja kang... mantav1

satria06
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 167
koin : 2421
Join date : 05.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by chairulzos on Thu May 12 2011, 10:26

Iya jadi kang tp bingung maen.Na
cARA maen.Na d keyboard gmN,ANE bingung padahal dh jd instal

chairulzos
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 220
koin : 2557
Join date : 27.08.10

http://huho.wap.sh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by satria06 on Sun Jul 03 2011, 00:42

ya cari kang d option cz kontrol keybord

satria06
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 167
koin : 2421
Join date : 05.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by darmaji on Wed Jul 13 2011, 12:26

ektnsi batnya ndak ada gemane tu kang

darmaji
Numpang
Numpang

Jumlah posting : 13
koin : 2235
Join date : 08.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by nice on Wed Jul 13 2011, 19:02

Saya coba unduh dahulu, ya soa. thx

nice
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 298
koin : 2434
Join date : 28.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by satria06 on Wed Jul 13 2011, 19:20

@Darmaji : ada kq , t4 ane aj ada work 100% Windows 7

@Nice : Monggo kang

satria06
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 167
koin : 2421
Join date : 05.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gun Metal : War Transdormed

Post by Sponsored content Today at 06:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik