hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


Host1free [web hosting untuk BLOG. . .] Alternatif jika gak diterima atau menunggu lama di 000webhost

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Host1free [web hosting untuk BLOG. . .] Alternatif jika gak diterima atau menunggu lama di 000webhost

Post by HELLBOYS on Sun Apr 10 2011, 17:13

sudah 3hari ini gw frustasi gara2 gak diterima di 000webhost, saya bermaksud mencarikan tempat web hosting yang free untuk kedua bl0g saya yaitu :
http://kzm-ajik.tk dan
http://friendsdatabase.tk

dan tadi siang saya menemukan webhosting untuk kzm-ajik.tk dan friendsdatabase.tk akan segera menyusul ,namanya adalah host1free
berikut fitur2 dari host1free:

Free Account
1. Disk Space 10Gb
2. Bandwidth 150Gb
3. Parked Domains 5
4. Domain Pointers 5
5. Subdomain 5
6. MySQL Database 2
7. PHP Support
8. FTP account 1

Premium Account
1. Disk Space Unlimited!
2. Bandwidth Unlimited!
3. Parked Domains Unlimited!
4. Domain Pointers Unlimited!
5. Subdomain Unlimited!
6. MySQL Database Unlimited!
7. PHP Support
8. FTP account Unlimited!

Kalo gw pilih yg Free akun aja dah cukup, hehe
Jika kalian pengen gabung ayo gan. .
Daftar ke host1free sekarang

Bagi yang daftar pake referral gw, gw ucapin trimakasih, . Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian. .amien. .
avatar
HELLBOYS
Belum Bayar Kontrakan
Belum Bayar Kontrakan

Jumlah posting : 43
koin : 2537
Join date : 07.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Host1free [web hosting untuk BLOG. . .] Alternatif jika gak diterima atau menunggu lama di 000webhost

Post by Yecruzsulla on Sun Apr 10 2011, 21:00

pertamax kang. Ane udah daftar kang... Belum di oprex lebih jauh dweh.

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6896
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Host1free [web hosting untuk BLOG. . .] Alternatif jika gak diterima atau menunggu lama di 000webhost

Post by HELLBOYS on Mon Apr 11 2011, 10:53

@sulla, sip. ,kang, .lumayan tuh 10gb. .jarang2 yg free ampe 10gb truz wuz, .hehe,
avatar
HELLBOYS
Belum Bayar Kontrakan
Belum Bayar Kontrakan

Jumlah posting : 43
koin : 2537
Join date : 07.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Host1free [web hosting untuk BLOG. . .] Alternatif jika gak diterima atau menunggu lama di 000webhost

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik