hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


(help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

(help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by pras on Mon May 16 2011, 21:54

sebelumnya maaf kalo da yang salah nih,hehehehh,,,


nih q maunany gimana yah agar isa berbagi file pake gigi biru dicedar ane.kadang kalo buat kirim keponsel yang lain(baik nokia ato ponsel cina dan yang lain)itu selalu gagal.padahal sudah kedeteksi,tapi kalo disamungkan selalu gagal?????????tolong suggest ya,,,,,,,thanx manis jeep
avatar
pras
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 161
koin : 2461
Join date : 20.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by Yecruzsulla on Mon May 16 2011, 22:45

coba cex menu - setting - konektifitas - bluetooth - visibilitas - pilih tampilkan telepon pizz

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6653
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by HANNYSN on Mon May 16 2011, 23:29

ane blm pernah ngalami ky gt
sran kang sule mgkn bs cz pke cedar jg
staw ane klw hp chna msti pke kode
klw dftar blututy penuh jg g bs
jd hrz dihpus dlu

_________________
avatar
HANNYSN
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1423
koin : 5172
Join date : 08.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by chairulzos on Tue May 17 2011, 17:12

d format ajha gan.....
atau d buat k pengturan pabrik
avatar
chairulzos
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 220
koin : 2723
Join date : 27.08.10

http://huho.wap.sh

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by pras on Tue May 17 2011, 17:45

owh gitu yah gan.btw q dah setng di visiblts sma thu?katany klo di frmt mmcnya bsa.
avatar
pras
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 161
koin : 2461
Join date : 20.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by WIRICSSON on Tue May 17 2011, 17:54

Coba hpnya di restar,atau matikan hp,lepas batre,pasang batre lalu hidupkan hp. goodluck
avatar
WIRICSSON
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1457
koin : 4321
Join date : 06.04.10

http://wiricsson.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by pras on Thu May 19 2011, 13:37

oya kang ntar q coba gy.thnk guys...udah jawab
avatar
pras
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 161
koin : 2461
Join date : 20.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: (help)gak bisa kirim file ke ponsel tertentu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik