hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by bagoes_81 on Thu Jun 02 2011, 14:29

Kali ini saya akan share software mantap buat sobat gegares untuk Compressor Gambar digital image, khusunya format jpeg. Software yang ini beda loh dari pada software Compressor Gambar yang lain.


Software ini bernama Advanced JPEG Compressor, Versi kali ini adalah yang terbaru yaitu 2011. Advanced JPEG Compressor 2011.9.1.98 ini dapat Compressor file di gital tanpa mengurangi kualitas gambar, wah hebat eiy


Tak cuma Patch Advanced JPEG Compressor akan tetapi sobat juga mendapatkan Number serial Advanced JPEG Compressor secara gratis di sini. Nah bagi sobat yang ingin download Advanced JPEG Compressor saya share link downloadnya di bawah ini.



NB : Patch di anggap trojan, harap disable antivirus sobat sebelum menjalankan patch. Jalankan patch, kemudian masukan serialnya.

kirim cendol ny dund.....aus niii

[You must be registered and logged in to see this link.]

bagoes_81
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 54
koin : 2385
Join date : 15.08.10

http://www.bagoes81.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by Yecruzsulla on Thu Jun 02 2011, 14:42

mantap kang. Cendol seding bersulang

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6482
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by bagoes_81 on Thu Jun 02 2011, 14:43

thx kang......psti seger nii panas2 gni minum cendol

bagoes_81
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 54
koin : 2385
Join date : 15.08.10

http://www.bagoes81.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by Alrizal on Thu Jun 02 2011, 17:48

Gan klo diekstrack , formatx apa?

Alrizal
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 120
koin : 2345
Join date : 26.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by Huda Tox HxM on Thu Jun 02 2011, 18:30

tak kasih cendol nih bersulang

eghem.. Skalian promosi blog y kang hehe

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7034
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by Hendricloud on Thu Jun 02 2011, 19:00

Wah mantep gan,,mantav3
Cp tau bisa ngompres file 900kb(5mp)
Jd 1/3 nya tanpa menurunkan kualitas gmbr..
hehe

Hendricloud
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 333
koin : 2399
Join date : 30.04.11

http://hendricloud.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by chairulzos on Mon Jun 06 2011, 23:20

pke n70 jg bsa gan
eh itu aplikasinya berapa mb gan

chairulzos
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 220
koin : 2552
Join date : 27.08.10

http://huho.wap.sh

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by bagoes_81 on Sun Jun 26 2011, 15:42

thk eah cendolny ..............mantab bgt dech

bagoes_81
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 54
koin : 2385
Join date : 15.08.10

http://www.bagoes81.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by WIRICSSON on Sun Jun 26 2011, 18:17

Mudah-mudahan saja ada dari hp,kan jadi bisa hemat memory.

WIRICSSON
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1457
koin : 4150
Join date : 06.04.10

http://wiricsson.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by maldeni on Sun Jun 26 2011, 21:33

pke photo snap jga bsa kang,
tp formatx jd png
mantav1

_________________
I want to create new ROM HandlerXperiA
pizz




maldeni
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1085
koin : 3683
Join date : 15.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by WIRICSSON on Sun Jun 26 2011, 22:13

maldeni wrote:pke photo snap jga bsa kang,
tp formatx jd png
mantav1
kalau di hpku png lebih besar ukurannya dan jpg lebih kecil.jadi,ku seringan pakai jpg. hehe

WIRICSSON
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1457
koin : 4150
Join date : 06.04.10

http://wiricsson.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by maldeni on Sun Jun 26 2011, 22:32

WIRICSSON wrote:
maldeni wrote:pke photo snap jga bsa kang,
tp formatx jd png
mantav1
kalau di hpku png lebih besar ukurannya dan jpg lebih kecil.jadi,ku seringan pakai jpg. hehe
ship mantav1
tp klo photo snap kn via hp kang editx
pizz

_________________
I want to create new ROM HandlerXperiA
pizz




maldeni
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1085
koin : 3683
Join date : 15.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARA MENGOMPRESS UKURAN FOTO

Post by Sponsored content Today at 11:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik