hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by wakpoo on Fri Sep 16 2011, 23:12

gimana seh bikin blog ato web yang bisa menghasilkan rupiah bagi kita..?? cz aq dah cari kmn mana ampe puyeng..mulai dari awal..cz mang aq masih awam banget,,gitu..

wakpoo
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 24
koin : 1941
Join date : 16.09.11

http://wakpoo-facebookinfo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by don on Sat Sep 17 2011, 10:28

bikin dulu aja blognya kang.
Isi dengan konten yang menarik.
Dapatkan pengujung sebanyak-banyaknya.
Blog bagus=banyak pengunjung=uang
goodluck

don
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 186
koin : 2463
Join date : 16.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by wakpoo on Sat Sep 17 2011, 20:48

wokay...nie sebenarnya aq dah bikin blog,,,masih baru juga seh... aq coba yang gratisan...emang dah dpt intinya...tinggal akuw uteg2 dewe ae...ben tambah bgs getoe...yup's bener katamu...thank's ya... tapi klo ada mslh n akuw gak isa nyelesain nya harap dibantu yaw... :)

wakpoo
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 24
koin : 1941
Join date : 16.09.11

http://wakpoo-facebookinfo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by savve mai on Sat Sep 17 2011, 22:48

klo mau rame knjungan coba cara ni kang

buat blog gag harus tampilannya bagus kang.. Klo tamplan bgus v membuat loading mask jadi berat ya percuma..

Mending gni
1. Tamplan gag harus bagus yang pnting rapi jdi enk n nyaman dipandang pengunjung.
2. Tamplan yg rapi n simple jg keuntungnnya membuat load blog jd enteng.. Jadi cpet buat buka hal ke halmn ni jg membuat nyaman pengunjung..
3. Posting hal2 yg menarik dengan jdul yg menarik pula..
4. Ushain kita sering blog walking, buat tautan di fb, ato yg lain supaya blog kita jg dpat dikunjungi dri link2 yg kita tebar..

_________________
...
Belajar dan berbagi bersama
...
My blog its my life

savve mai
Pak RT
Pak RT

Jumlah posting : 1923
koin : 4719
Join date : 06.04.10

http://ardi-ch.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by Yecruzsulla on Sat Sep 17 2011, 23:03

kalo saran ane bikin blog yang menjual barang atau toko online gitu pasti ngasilin duit.
La wong kita jualan he he

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6483
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by wakpoo on Sat Sep 17 2011, 23:52

hu'um...nah klo masalah referensi nya ituw yang aku binggung... klo aq search di google isa tp ya gitu memilih sasaran yang tepat buat blog kita itu yang susah...semisal kita buat materi apa gitu...sebagai contoh, musik lah andaikan..nah segala sesuatu tantang itu kan kita harus paham...ya kan..secara dah bejibun web ato blog dengan materi yang sama...jadi kadang aq binggung buat nentuin materi nya supaya bisa menarik dan dpt banyak kunjungan gitu...
........................................................................................

nah klo mslh jualan seh bisa aja,,tp kan juga hars di perhatiin juga aspek pengunjung nya...lha kan percuma klo kita jualan ato pasang iklan semisal...tapi blog kita gak ada ato sepi pengunjung...bukan begitu bukan..

wakpoo
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 24
koin : 1941
Join date : 16.09.11

http://wakpoo-facebookinfo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by Kazekage on Sun Sep 18 2011, 02:48

iya sih kang, sekedar sharing nih ya, biasanya ngeblog itu sesuai dengan minat,hobi atau keahlian akang biar gag bosen,
jika ditekuni maka pengunjung akan datang dengan sendirinya.
Apa lagi dibumbui dengan teknik SEO.
Yang penting kontenya original.

_________________
TRIALL n ERORR is the BEST WAY to KNOW

www.hxm-blog.com

hxm official blog

Kazekage
Admin

Jumlah posting : 744
koin : 3506
Join date : 21.03.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by Huda Tox HxM on Sun Sep 18 2011, 13:00

Bikin blog dulu kang... Nah ente cari kerjaan kang, trus kerja. Pasti ngasilin duit wkakak3
piss

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7035
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by Sindhu Pamungkas on Mon Sep 19 2011, 23:05

bikin microniche aja yang lebih gampang

_________________
Sindhu Pripamungkas | My blog : Sindhu Pripamungkas Free Mobile Application AndroidxMarket Top Banget

Sindhu Pamungkas
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 327
koin : 3629
Join date : 18.09.10

http://sindhupripamungkas.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by wakpoo on Tue Sep 20 2011, 15:15

microniche...??? apa'an tuh...?? ( maklum agak telmi akuw).. heheheh :)

wakpoo
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 24
koin : 1941
Join date : 16.09.11

http://wakpoo-facebookinfo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin blog yang menghasilkan rupiah gimana ??

Post by Sponsored content Today at 08:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik