hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


cara download video ektensi flv via HP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara download video ektensi flv via HP

Post by s1s1 9elap Qu on Thu Aug 05 2010, 03:08

3gp & mp4, itu doank video yg bs qt unduh klo cm make HP tp smua bs di akalin klo ente mau dunlud video yg berektensi flv wlpn cm lwt HP, msk ja ke [You must be registered and logged in to see this link.]

catatan : ga smua HP support video flv wlpn ente pk aplikasi pihak ketiga & kadang ga bs di play wlpn qt udah mlh opsi video flv tp saran ane silakan di coba selagi msh bs gratis nyimak ae

_________________
just click me

cekidooott


s1s1 9elap Qu
Admin

Jumlah posting : 2087
koin : 5440
Join date : 23.03.10

http://s1s1-9elap-qu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Lord Dimas Pusing on Thu Aug 05 2010, 07:07

KaLo g502 support gk eaaa ?????

Lord Dimas Pusing
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 341
koin : 2836
Join date : 23.03.10

http://pusing-dim.wapka.mobi

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Omega hajimemashita on Sun Aug 08 2010, 23:00

Setau ane file flv jrng bgt hp yg suport.

Omega hajimemashita
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 798
koin : 3286
Join date : 22.03.10

http://www.facebook.com/omega.hajimemashita

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Huda Tox HxM on Mon Aug 09 2010, 13:37

waaah... Tapi naite ane gak bisa nge-play flv...
Tapi nyoba aaah...

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7036
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Omega hajimemashita on Mon Aug 09 2010, 19:40

Huda Tox HxM wrote:waaah... Tapi naite ane gak bisa nge-play flv...
Tapi nyoba aaah...

ane tebak pasti ga bsa.
Kan naite suport mp4

Omega hajimemashita
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 798
koin : 3286
Join date : 22.03.10

http://www.facebook.com/omega.hajimemashita

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Huda Tox HxM on Wed Aug 11 2010, 09:14

ane tebak pasti ga bsa.
Kan naite suport mp4

hee iyah kang, gak bisa... Tpi ngmong2 ada flv player buat nait ane gak ya?

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7036
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Omega hajimemashita on Thu Aug 12 2010, 09:34

Ga ada lah.
Flv sejenis file yg hnya bsa diliat secara online kalo dihp nama'y streaming.

Omega hajimemashita
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 798
koin : 3286
Join date : 22.03.10

http://www.facebook.com/omega.hajimemashita

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by sarimin on Mon Mar 07 2011, 19:57

pake s60v2 bisa

sarimin
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 2101
Join date : 07.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Yecruzsulla on Mon Mar 07 2011, 19:59

symbian memang bisa maen flash flv pake realplayernya kang.

Cuma kualitasnya masih kalah sama mp4 cmiiw

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6484
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by HANNYSN on Mon Mar 07 2011, 21:45

Yecruzsulla wrote:symbian memang bisa maen flash flv pake realplayernya kang.

Cuma kualitasnya masih kalah sama mp4 cmiiw
s7 kang
audio n videoy mantap

_________________

HANNYSN
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1423
koin : 5003
Join date : 08.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Huda Tox HxM on Tue Mar 08 2011, 06:19

sialan... Lagi2 nokiem menang badtrip
hehe

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7036
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by nice on Sun Mar 13 2011, 09:19

Tdk semua Nokiem s60 v3 yg support dng flv, soal kualitas jagonya bersih n jernih kualitas gambar n suara, size flv lebih besar dari 3gp, mp4 or wmv walo file yg sama.

nice
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 298
koin : 2431
Join date : 28.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Yasminto on Sun Mar 13 2011, 17:14

iya betul itu.

untuk flv 480x360
dengan bit yang besar s60v3
gak bisa mutar.
kecuali pake corplayer itu pun gerak nya agak kradat

Yasminto
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 419
koin : 2850
Join date : 21.04.10

Http://my.opera.com/chikaulia/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara download video ektensi flv via HP

Post by Sponsored content Today at 11:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik