hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


ask | Vga ini bagus gag sih?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Yecruzsulla on Sun Aug 07 2011, 15:31

tanya neh kang vga Digital Alliance Radeon HD
4670 bagus ga?

Kalo buat procie AMD ATHLON !! X2 250 3.0Ghz cocok gag?

Thx. Za

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Huda Tox HxM on Sun Aug 07 2011, 16:05

Bagus kok kang... Mau beli ya?
Emang buat apa? Budget berapa?

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Yecruzsulla on Sun Aug 07 2011, 16:11

Ntar kalo pas dapet angpao lebaran ha ha,

buat apa ja bolehlah ketawa

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Huda Tox HxM on Sun Aug 07 2011, 16:55

haha... Budget kira2 berapa kang? Biar bisa ane pilihin yg laen hee

kalo buat gaming dah bgus, tp kalo skedar ngisi slot pci-e mah mending beli yg lbih murah aja hehe

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Yecruzsulla on Sun Aug 07 2011, 17:14

500rb pipimerah2

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.

Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 6486
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Huda Tox HxM on Sun Aug 07 2011, 17:30

lebih dari cukup kalo cuma buat kerjaan sehari2+maen game. . .
Crysis2 dah lancar, tp sett disesuaikn. hee

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Rizky Candra on Sun Aug 07 2011, 17:52

jiah..
Yg jadi patokan game crisis2 xixixi

ah.. TS nya kaga doyan game hudz..

Rizky Candra
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1797
koin : 5474
Join date : 05.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Huda Tox HxM on Sun Aug 07 2011, 18:21

Yah kan kalo di crysis2 ajah bisa kan udah pasti bgus wkwk

iyah kang, mangkannya ane saranin pake yg lbih murah biar gak mubazir hehe. hee

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..

Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7038
Join date : 21.05.10

http://www.hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask | Vga ini bagus gag sih?

Post by Sponsored content Today at 15:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik