hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by s1s1 9elap Qu on Tue Sep 21 2010, 20:50

First topic message reminder :




bwt yg make windows XP bajakan pasti ngerasa serba salah,,, di satu sisi pngn update windowsNy biar lebih aman tp di sisi yg laen ga bisa update windows krna akan ke detect bajakan & sebel slalu dpt notification genuine yang cerewet and mengganggu bngt





oke ga perlu byk omong, lgsg aja ke cara bikin windows bajakan jd genuine tp sebelumNy dunlud dulu peralatan perangNy

WinXP

1. Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool v1.5.540.0.exe utk mengecek keaslian windows ente

2. WGAremover.exe utk menghapus peringatan windows bajakan yg terdetect (bwt jaga2 klo ente gagal) tp ane yakin ga bakal gagal klo ente ngikutin dgn cara yg bener..... klo udah di download cukup pake salah satu dr 3 cara.... recomended pake cara pertama krna mudah & cepat


spoiler utk cara 1
Spoiler:
cara ne cara termudah & tercepat.... download & instal Tool WinKeyFinder 1.7.0.3 WinKeyFinder 1.7.0.3.exe......... klo udah di download klik 2X si tool, klik Change key... masukin SN yg ane share di atas trus klik cjange key lagi bwt mengsave.... buka tool Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool v1.5.540.0 utk mengecek sudah genuine atw tidakNy windows ente



spoiler utk cara 2
Spoiler:
1. Klik "Start", dan kemudian klik "Run".

2. Pada kotak "Open", ketik "regedit", dan kemudian klik "OK".

3. Di bagian panel kiri, cari dan kemudian klik registry key yg ane ksh tanda tebal ini
HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

4. Dalam panel kanan, klik kanan "OOBETimer", dan kemudian klik "Modify".

5. Ubah setidaknya satu digit dari value ini untuk menonaktifkan Windows.
Contoh : Ganti nilai "FF" jadi "00"

6. Klik "Start", dan kemudian klik "Run".

7. Pada kotak "Open", copy paste yg bertanda tebal ini %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a klo udah klik "OK".

8. Klik "Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows", dan kemudian klik "Next".





9. Klik "Change Product key".

10. Masukkan serial number yang baru, kemudian klik Update (bwt SN liat di bwh udah ane sediain di kumpulan SN)

klo kembali ke jendela sebelumNy klik ae "Remind me later" kemudian restart komputer.

11. Ulangi langkah 6 dan 7 untuk memverifikasi bahwa Windows diaktifkan yg nantiNy ente akan menerima pesan berikut:
"Windows is already activated. Click OK to exit."

12. Klik OK
gunain Tool Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool v1.5.540.0 bwt mengecek sudah genuine atw belum windows ente... klo sudah genuine akan muncul gambar ini.... dah ane coba & berhasil bwt update windows, dunlud & instal Microsoft Security Essential tanpa terdetect






spoiler utk cara 3
Spoiler:
Copy paste text dibawah ini ke notepad, trus save-as dgn ekstensi*.reg
contoh: genuine.reg.... klo udah di save tgl double klik


Code:
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindows NTCurrentVersionWPAEvents]
"OOBETimer"=hex:ff,d5,71,d6,8b,6a,8d,6f,d5,33,93,fd
"LastWPAEventLogged"=hex:d5,07,05,00,06,00,07,00,0f,00,38,00,24,00,fd,02

[HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindows NTCurrentVersion]
"SubVersionNumber"=""
"CurrentBuild"="1.511.1 () (Obsolete data - do not use)"
"InstallDate"=dword:455d5316
"ProductName"="Microsoft Windows XP"
"RegDone"=""
"RegisteredOrganization"="Overload Corp"
"RegisteredOwner"="Overload XP"
"ProductId"="55274-640-8365391-23685"
"DigitalProductId"=hex:a4,00,00,00,03,00,00,00,35,35,32,37,34,2d,36,34,30,2d,
  38,33,36,35,33,39,31,2d,32,33,36,38,35,00,2e,00,00,00,41,32,32,2d,30,30,30,
  30,31,00,00,00,00,00,00,00,76,c7,64,cc,82,46,03,68,eb,53,4a,11,a5,85,03,00,
  00,00,00,00,8a,cd,5d,45,6b,40,26,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,
  00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,37,36,38,32,30,00,00,00,00,00,00,00,f3,0d,
  00,00,d1,b5,57,30,e0,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,
  00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,00,8a,d0,99,05
"LicenseInfo"=hex:33,8f,a0,15,dd,47,37,fc,0e,dd,fd,9e,1a,d7,5f,fc,f5,69,b6,1a,
  f2,67,70,ed,b5,f1,98,92,db,e2,af,2b,2f,82,df,87,69,ea,97,e0,a4,cb,a2,9f,7e,
  44,7d,4f,d8,5c,02,e7,be,03,e0,48

catatan: cara ne blm pernah ane coba langsung tp pk cara ne kbrNy bisa



spoiler utk kumpulan SN
Spoiler:

BTFRC - GHC7V - 2WFBW - Y42XW - 9WDKY

DXV8T - MBD98 - WVVCR - T6RDH - B6Q4G

K2KB2 - BDBGV - KP686 - D8T7X - HDMQ8

BTFRC - GHC7V - 2WFBW - Y42XW - 9WDKY

KRDRT - WP7WM - PFKH8 - F28TG - 44G3G

28VPM - 824R3 - BJD7M - RQGPK - VQYK9

MD97J - QC7R7 - TQJGD - 2V2WM - W7PVM

Q3X96 - FD27Q - 8CTD2 - PC262 - DKYFJ

D36RK - QDFFD - BTWWY - BT7KK - 43MGM

V773F - CY2FD - KTPCF - RKYR7 - FK42J

BQB7T - 3C4FF - 393QD - RF3W4 - GBRQ3

Q3GQT - XQTVB - FKWKT - MH779 - XPKBW

GTB2P - D8CPJ - 4TFWF - YCVTC - XYR9M

W9VCJ - 74DXW - JDDBV - PW777 - WXD2T

V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J

H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378

WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3

7QVT6 - T2738 - WRKJB - YKRFQ - XVK98

B7R7P - J63JP - 2J7VH - W3TDJ - PDP7T


Terakhir diubah oleh s1s1 9elap Qu tanggal Wed Sep 22 2010, 19:42, total 11 kali diubah

_________________
just click me

cekidooott


s1s1 9elap Qu
Admin

Jumlah posting : 2087
koin : 5444
Join date : 23.03.10

http://s1s1-9elap-qu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down


Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by wigitwahyu on Sat Nov 13 2010, 19:15

QUP: kang sisi udah gak jadi admin mending low mau dpt update software dr kang sisi ke blog nya sj kak

wigitwahyu
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 2449
Join date : 31.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by hidayacht on Sat Nov 13 2010, 19:47

wigitwahyu wrote:QUP: kang sisi udah gak jadi admin mending low mau dpt update software dr kang sisi ke blog nya sj kak
blog'y pa bro ?

hidayacht
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 786
koin : 4249
Join date : 26.06.10

http://hidayachtsite.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by Patho HxM on Sun Nov 14 2010, 11:32

hidayacht wrote:
wigitwahyu wrote:QUP: kang sisi udah gak jadi admin mending low mau dpt update software dr kang sisi ke blog nya sj kak
blog'y pa bro ?
blogna kang sisi [You must be registered and logged in to see this link.]

Patho HxM
Juragan
Juragan

Jumlah posting : 906
koin : 3405
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by andreygunz on Fri Nov 26 2010, 12:13

KAng sisi koq sofware WGAremover ga bisa ane install, coz windowsnya nolak.. gmn kang..???

andreygunz
Ngekost 3bulan
Ngekost 3bulan

Jumlah posting : 36
koin : 2427
Join date : 24.05.10

http://andreygunz.blogsopt.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by red eyes on Sun Jan 30 2011, 14:14

Ijin nyoba kang . . .

red eyes
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 151
koin : 2611
Join date : 26.05.10

http://triatmojo.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by ucihaitacchi on Wed Feb 09 2011, 08:37

yang HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

gak ada ne...............gmana yah?


thanks

ucihaitacchi
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 60
koin : 2315
Join date : 07.10.10

http://itachiku.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by Aditya_borneo on Wed Feb 09 2011, 15:22

ucihaitacchi wrote:yang HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents

gak ada ne...............gmana yah?


thanks
nga mw ribet lgsg kesni

Aditya_borneo
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 85
koin : 2555
Join date : 11.06.10

http://cyberhacking-id.tk/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by aseek on Sun Feb 20 2011, 15:44

yeah mantaf

aseek
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 4
koin : 2136
Join date : 08.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by popok on Sat Jun 11 2011, 19:54

kal0 da genuine jadi bsa aman kagak kal0 d update?

popok
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 174
koin : 2269
Join date : 19.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by yorke on Wed Jul 20 2011, 10:55

ikut dunlud gan

yorke
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 6
koin : 1975
Join date : 20.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by s1s1 9elap Qu on Fri Aug 05 2011, 23:45

popok wrote:kal0 da genuine jadi bsa aman kagak kal0 d update?
s1s1 9elap Qu wrote:100% aman kang, ga akan kedetect ajakan

_________________
just click me

cekidooott


s1s1 9elap Qu
Admin

Jumlah posting : 2087
koin : 5444
Join date : 23.03.10

http://s1s1-9elap-qu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by rhiansetrukz on Sun Aug 14 2011, 19:00

Ijin sedot kang .,

rhiansetrukz
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 9
koin : 2337
Join date : 30.07.10

http://rhianhxm.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by FAD1L on Thu Mar 15 2012, 05:28

ijin sedot gan

FAD1L
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 5
koin : 1737
Join date : 13.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by santiago ramdan on Thu May 03 2012, 07:10

maap gan, untuk cara nomr 1 SN-nya yang mana y gan?

santiago ramdan
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 1683
Join date : 03.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by Iib wae on Sat May 05 2012, 22:26

Server Error in '/' Application.

Iib wae
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 84
koin : 2493
Join date : 08.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin windowsXP bajakan mu jadi Windows Genuine

Post by Sponsored content Today at 10:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik